Notebook ASUS N551ZU

Kali ini saya akan membahas salah satu Notebook ASUS, yaitu ASUS N551ZU. Bisa dibilang Notebook yang satu ini memiliki Spek yang kuat, ditambah dengan Performa yang kencang dan berbagai macam fitur canggih yang membuat pemakainya "kerasan" (betah) berlama-lama di depan layar Notebook.

Model Asus N551ZU memiliki design yang ramping hanya dengan ketebalan 27mm.



Notebook ini dipersenjatai prosesor dari AMD, yaitu APU FX-7600P, prosesor yang memiliki kaveri tertinggi AMD bisa membuat 12 Compute Core! AMD FX-7600P terdiri atas 4 Core CPU dan 8 Core GPU yang menghasilkan sebuah kinerja yang sangat optimal. AMD APU FX 7600P memiliki kecepatan clock 2,7 GHz dengan hasil maksimalnya di 3,6 GHz menjadi yang terkencang untuk sebuah prosessor AMD APU Mobile.



Selain itu prosesor notebook ini sudah didukung Teknologi HSA (Heterogenous Uniform Memory Access), HSA adalah sebuah arsitektur dari otak komputasi (secara konvensional berarti otak prosesor) yang menggabungkan CPU dengan GPU, beserta dengan prosesor lainnya, agar bekerja dengan harmonis.

Prosessor AMD ini juga di dukung oleh teknologi HAS (Heterogeneous System Architecture) yang membuat CPU dan GPU melakukan kinerja secara bersinambung dengan mengakses memori untuk menghasilkan performa yang cepat dan efisiensi yang optimal.

Didukung AMD Radeon R9 M280X! Sudah menggunakan arsitektur Graphics Core Next (GCN),grafis Radeon powerful ini secara otomatis juga dijejali sederet teknologi seperti AMD Enduro Technology yang dapat menyesuaikan penggunaan CPU dan GPU sesuai kebutuhan sehingga dapat menghemat daya notebook dan juga AMD App Accerelation yang mampu meningkatkan kualitas grafis dan performa pada aplikasi yang terpasang di notebook.



Notebook ini juga dilengkapi dengan grafis diskrit AMD Radeon R9 M280X. Grafis ini didukung pulan dengan teknologi seperti AMD Enduro Technology yang dapat menyesuaikan penggunaan CPU dan GPU sesuai kebutuhan sehingga dapat menghemat daya notebook.

Notebook ASUS N551ZU mempunyai layar Full HD dengan ukuran layar 15,6 inci dan resolusi 1920 x 1080 piksel. Notebook ini juga mendukung multi-tasking karena didukung  dengan adanya RAM yang digunakan hingga 8GB yang masih dapat ditingkatkan lagi ditambah lagi dengan HDD 1 TB.



Fitur

1.Microsoft DirectX 12

 
 Microsoft DirectX 12 bakal memungkinkan GPU AMD bersanding dengan GPU NVIDIA dalam setup multi kartu grafis

2.AMD Eyefinity 
 
Fitur ini memungkinkan kita untuk menyatukan beberapa monitor menjadi satu desktop sehingga memberikan kita pengalaman gaming terbaik.

3. AMD Mantle
 
 Teknologi yang memungkinkan penggunanya merasakan performa game terbaik.

Spesifikasi 

Processor Onboard: AMD Quad Core FX 7600P-2.7Ghz Turbo 3.6Ghz
Memori Standar: 8 GB DDR3
Tipe Grafis: AMD RADEON R9 M280X- 4GB
Ukuran Layar: 15.6” FHD
Resolusi Layar: 1920 x 1080
Tipe Layar: IPS FHD Asus Splendid Video Intelligent Technology, anti-glare
Audio: Built-in 2 Speaker(s) And Microphone
Bang & Olufsen ICEpower®
SonicMaster Premium
Asus N series external sub-woofer support
MaxxAudio support
Additional subwoofer
Hard disk: 1 TB SATA
Optical Drive : Blu-Ray DVD Combo
Super-Multi DVD
Blue-ray Writer
Wireless Network: Integrated 802.11 b/g/n or 802.11 a/b/g/n (WiDi)
10/100/1000 Base T
BT 4.0 support (on WLAN+ BT 4.0 combo card)
Ports: 1 x Microphone-in jack
1 x Headphone-out jack (Audio-in Combo)
3 x USB 3.0 port(s)
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
1 x HDMI
1 x mini Display Port
Sistem Operasi: Windows 8.1
Keyboard: Backlit Keyboard
Dimensi (PTL): 383 x 255 x 28 ~31.5 mm (WxDxH)
Berat: 2.7 kg
Garansi: 2 (Two) Years limited warranty by Asus Indonesia


Promo

 

Notebook ini dijual dengan harga sekitar 13jt an, wajar memang, Notebook ini dipersenjatai dengan komponen-komponen kelas atas, ditambah lagi dengan berbagai macam fitur-fitur kerennya.

AMD juga mengadakan Promo, dimana setiap pembelian Ntebook ASUS N551ZU ini, ada bisa memilih salah satu Game Original gratis, diantaranya LEGO BATMAN 3, SPACE RUN, HABITAT, GUACAMELEE & MUTANT BLOBS ATTACK. Oh ya promo ini hanya sampai tanggal 30 Juni, jadi buruan beli !

Video

Crysis 3



Thief

 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url