Notebook Lenovo G40-45

 
Notebook ini memiliki layar 14 inch berteknologi WXGA LED. Dengan HDD sebesar 500GB yang memungkinkan penggunanya untuk menyimpan berbagai file, musik, video, bahkan aplikasi dan games berat.


Notebook ini menggunakan prosesor AMD A8-6410 APU (quad-core) yang mempunyai kecepatan 2.0 GHz hingga 2.4GHz menggunakan AMD Turbo Core.

Dengan didukung oleh dual GPU yaitu AMD Radeon R5 Series yang terintegrasi di dalam APU dengan kecepatan 800MHz dan lebih hemat baterai, dan grafis diskrit AMD Radeon R5 M230 memiliki performa lebih baik bahkan bisa menjalankan aplikasi dan game 3D dengan lancar.

Kedua grafis di APU tersebut dapat ditukar-tukar sesuai kebutuhan penggunanya dengan bantuan teknologi Switchable Graphics

Kecepatan dari seri AMD Radeon R5 M230 yang dipakai pada APU ini mampu mencapai kecepatan clock 855 MHz, yang bisa meningkatkan performa Notebook dalam menjalankan aplikasi atau game-game berat.

Untuk memudahkan pengunaan kedua grafis, Notebook ini dibekali fitur AMD Enduro yang dapat menganalisa kira-kira aplikasi apa saja yang membutuhkan genjotan grafis diskrit. Dengan begitu pengguna dapat mengoptimalkan kinerja perangkat sesuai kebutuhan.


Notebook ini memiliki Prosesor dengan arsitektur Beema. Beema merupakan transformasi dari APU Kabini yang menghasilkan penurunan TDP dari 15W-25W menjadi 10W-25W. Artinya, Anda akan mendapatkan perangkat yang jauh lebih hemat energi namun dengan performa yang relatif lebih baik dibandingkan generasi terdahulu.

 

Spesifikasi

Prosesor AMD A8-6410, MM 4GB DDR3, HDD 500GB, VGA R5 M230M 2Gb, LCD 14", DVDRW, Wifi, Lan, Cam, CR, DOS

Notebook ini dibanderol dengan harga sekitar 5jt an, lumayan kan :), ada yang berminat beli? Oh ya kalian juga bisa cek performa Notebook ini dalam menjalankan game di link di bawah ini :
http://www.amd-id.com/2014/11/uji-game-pada-lenovo-ideapad-g40-45-notebook-entry-level-yang-cukup-tangguh-untuk-gaming-premium/
Ada juga nih Promo untuk pembelian Notebook AMD berhadiah Game Original gratis, buruan sebelum terlambat

 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url