Acer Aspire E5-551

Acer Aspire E5-551,  bertenaga prosessor AMD A10-7300 APU Kaveri tercanggih dilengkapi Grafis AMD Radeon R7 M265 memungkinkan penggunanya melakukan aktivitas gaming dengan lancar tanpa kendala.

Notebook ini dilengkapi dengan layar 15,6 inci. Resolusi 1366 x 768 pixel dengan aspek rasio 16:9 yang memberikan pengalaman visual gaming yang luar biasa dan memungkinkan kita dengan leluasa menjelajahi game.

Ditambah dengan HDD sebesar 1TB yang bisa untuk menyimpan berbagai macam file, Film, hingga game yang berat.

Dibekali juga dengan RAM 2x2 GB yang bisa diupgrade hingga 16 GB yang dapat meningkatkan performa Notebook yang satu ini.

Prosessor AMD A10-7300 APU mempunyai kecepatan minimum 1.9GHz dan TDP maksimum hanya 15 watt sehingga selain punya performa apik, perangkat ini juga terhitung lebih efisien dalam hal penggunaan daya. Perhitungkan juga adanya fitur Turbo CORE yang secara otomatis dapat meningkatkan kecepatan prosesor hingga 3.2GHz saat menjalankan aplikasi berat.


Dilengkapi juga dengan beberapa fitur premium, seperti :

AMD Wireless Display, fitur yang memudahkan pengguna untuk berbagi konten seperti foto, video dan game ke perangkat lain misalnya ke HDTV tanpa kabel.
AMD Face Login,  teknologi ini memungkinkan pengguna untuk mengamankan perangkat tanpa menggunakan nama pengguna dan kata sandi. Melainkan dengan menggunakan wajah sebagai otorisasi ke berbagai situs dan layanan.
Berikutnya adalah AMD Gesture Control, memudahkan kendali perangkat dengan gerakan tangan intuitif pada bagian webcam.
AMD Quick Stream Technology, bertujuan untuk memberikan kualitas streaming di perangkat dengan gangguan minimal dan buffering lebih cepat sehingga konsumen dapat memperoleh hiburan multimedia berkualitas terbaik.


Laptop ini dibanderol dengan harga sekitar 7 jt an, ditambah lagi dengan promo dapat hadiah game gratis setiap pembelian Notebook AMD, buruan beli!
Next Post Previous Post
2 Comments
  • Unknown
    Unknown 13 September 2018 pukul 09.29

    Keren!

  • Agus Purwantoro
    Agus Purwantoro 29 November 2018 pukul 08.55

    Ini di upgrade ram nya kira kria bisa lancar Dota 2?

Add Comment
comment url