MSI GX60 3CC Destroyer

MSI GX60 3CC Destroyer bisa disebut sebagai raja di kelas laptop gaming. Tampak luar, MSI GX60 3CC Destroyer memiliki bentang layar 15,6 inci super jernih karena berkualitas Full HD dengan resolusi 1920×1080 piksel dan pastinya dilengkapi fitur Anti-glare.


Untuk menyimpan berbagai macam file sampai game-game berat ,telah disiapkan HDD sebesar 1TB yang memungkinkan penggunanya menyimpan banyak data dengan mudah. MSI GX60 3CC Destroyer juga dibekali kemampuan-kemampuan khusus gaming misalnya Multi Keys Input di komponen keyboard SteelSeries, Killer Gaming LAN, The Advanced Game Detect dan Exclusive Cooler Boost technology yang secara berkala memberikan notifikasi informasi suhu perangkat yang sekaligus menjaga perangkat tetap dingin saat dipergunakan oleh gamer.

Notebook ini diotaki oleh Prosesor AMD Elite Quad-Core A10-5750M APU berbasis Richland dan diduetkan dengan AMD Radeon R9 M290X, yang adalah Prosesor kelas high . dilengkapi pula dengan RAM sebesar  16GB DDR3 yang terdiri dari 2x8GB Dual Channel yang mampu memaksimalkan kinerja APU.
Sebagai Laptop dengan High Spek tentunya performanya juga sudah terjamin dalam melakukan kegiatan multimedia bahkan game berat, apalagi ditambah dengan banyak fitur dari AMD ,seperti:


1. AMD Mantle
 
 Teknologi yang memungkinkan penggunanya merasakan performa game terbaik.
2.Microsoft DirectX 12

 
 Microsoft DirectX 12 bakal memungkinkan GPU AMD bersanding dengan GPU NVIDIA dalam setup multi kartu grafis/
 
3. AMD True Audio
 
Laptop ini mempunyai harga sekitar 15 jt, berminat untuk beli ?
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url